Tiga Hal yang Disyukuri


Di dalam kehidupan ini, kita akan mengalami dua hal yaitu kesenangan dan kesedihan. Kedua hal tersebut akan terus berputar seperti roda karena tidak mungkin seseorang akan senang atau sedih terus menerus.

Masalahnya sudahkah kita bersyukur atas kesenangan yang dimiliki, karena kadang seseorang lupa mensyukuri kesenangan dan senantiasa ditimpa kesedihan. 

Bagi bunda, banyak sekali hal yang bunda syukuri di kehidupan bunda ini, entah itu menyenangkan ataupun kurang menyenangkan bahkan sedih, bunda sebisa mungkin tetap ingat untuk mensyukuri itu semua. 

Tiga hal yang bunda syukuri minggu ini, sebelumnya kenapa hanya tiga, karena sebenarnya terlalu banyak, jadi bunda rangkum saja ke dalam tiga poin. 

1. Bunda bersyukur seluruh anggota keluarga sehat. Ayah, Adam, Ibu mertua, mamah, papah, kakak dan para kakak ipar, para adik dan para keponakan. Kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Alhamdulilah minggu ini kami semua diberikan kesehatan, dan Bunda berharap kami sehat selalu.

2. Bunda bersyukur berat badan Adam bisa naik dalam jumlah yang tidak terkira yaitu 1300ons. Memang dalam waktu sebulan sih, tapi bersyukur juga Adam makannya bagus, berat badan naik, buang air besarnya lancar. 

3. Bunda selalu bersyukur memiliki keluarga yang harmonis, saling mencintai, saling mendukung. Bersyukur karena bisa menghindari konflik antar suami istri, bisa terus memperbaiki cara komunikasi sehingga terhindar dari salah paham. 

Bagi bunda keluarga adalah segalanya, bunda tidak begitu memikirkan hal lain selain keluarga. Bunda berharap bisa selalu bersyukur dengan kondisi apapun, senang atau sedih, karena tidak ada yang lebih melegakan daripada bersyukur.

Comments

  1. "Kalau kekayaan diukur dengan kebahagiaan,maka gue ini orang paling kaya di dunia.."
    ~Tuan Tigabelas~

    love you hunny

    ReplyDelete

Post a Comment