16 Desember 2019

Hari ini Senin tanggal 16 Desember 2019, 28 tahun yang lalu pas di hari yang sama, bunda dilahirkan ke dunia, tepatnya 16 Desember 1991 jam 04.15 subuh. Bunda lahir di paraji, dan saat keluar dari rahim nenek, bunda tidak langsung menangis, entah bagaimana penanganan di paraji tersebut, karena ternyata hal tersebut berdampak pada kondisi jantung bunda yang akhirnya tidak normal. Bunda menderita penyakit PDA, sudah bunda ceritakan ya di blog sebelumnya tentang PDA tersebut.

 Diusia bunda yang ke 28 tahun ini, bunda sangat bersyukur karena bunda rasa sudah memiliki semuanya. Memang bunda bukan wanita karir, yang diusia sekarang seharusnya memiliki jenjang karir yang bagus, penghasilan yang tinggi. Sebelumnya bunda mau minta maaf pada nenek dan aki, kalau bunda blm bisa berkarir seperti itu. Tapi lebih dari itu, bunda sangat bahagia telah memiliki hal yang sepertinya tidak semua teman bunda bisa miliki diusia ini. Memiliki ayah dan Adam, adalah hal yang paling indah menurut bunda. 

Jujur, saat bunda berusia 24 tahun, bunda sama sekali tidak berkeinginan untuk menikah, sampai akhirnya bunda menemukan pria yang benar-benar bisa meyakinkan bunda untuk menjadi istrinya. Saat itu bunda menikah diusia 25 tahun. Lalu memiliki Adam diusia 26tahun, mengurus dan menyusui Adam hingga usia bunda 27 tahun lebih 4 bulan, dan sekarang diusia 28 tahun, bunda benar-benar merasa menjadi wanita paling bahagia di dunia.

Bunda seakan tidak peduli dengan hal lain, ternyata sebahagia ini memiliki suami dan anak. Alhamdulilah diusia 28 tahun ini, bunda diberikan kesehatan untuk bunda pribadi, dan kesehatan untuk anggota keluarga lainnya. 

Aldy, suamiku, ayah dari anak kami, terima kasih atas segala yang kau berikan padaku, itu lebih dari hadiah apapun dihari lahirku ini, sehat selalu, i will love you as long as i live. 😘

Adam, anak lelakiku, kau adalah segalanya bagi bunda. Adam adalah hadiah terbaik untuk bunda. Melihatmu tumbuh dan berkembang benar-benar momen yang sangat berharga. Bunda sangat menyayangi dan mencintai Adam, sehat selalu nak, hadiah terbaikku, akan selalu kujaga. 😘


Comments

  1. may Allah blessed our love and family till jannah.. aamiin.. happy birthday sayaaang...

    ReplyDelete

Post a Comment