HAI, HALO

Hai, selamat datang di blog pertama saya.
Perkenalkan, saya Andes Sagita, saya seorang istri dari pria bernama Aldy dan seorang bunda dari seorang anak lelaki bernama Adam.

Sedikit tentang latar belakang keluarga, saya adalah anak kedua dari lima bersaudara. Kakak saya, seorang ibu karir, dia memiliki seorang anak lelaki dan karirnya sebagai dosen seni rupa di ITB, adik lelaki saya yang pertama sedang berusaha menyelesaikan skripsi, adik perempuan saya masih berkuliah, dan adik lelaki terakhir saya seorang pelajar SMA. Kedua orang tua saya alhamdulilah masih ada dan sehat. 

Setelah menikah, saya ikut suami tinggal di rumah ibunya, karena kebetulan ibu mertua tinggal sendiri, dan tidak mungkin suami saya meninggalkannya. Saya kebetulan sangat cocok dengan ibu mertua, jadi menyenangkan bagi saya tinggal bersama beliau. 

Cukup dengan latar belakang keluarga yang singkat. Entah kenapa selalu ingin menceritakan tentang keluarga, mungkin saya seorang family woman jd yah begitulah 😄

Kenapa saya memutuskan untuk membuat blog? Padahal saya lebih suka membaca daripada menulis. Alasan pertama, pastinya saya ingin membuat karya yang bisa dinikmati oleh anak-anak saya nanti. Alasan kedua, ternyata menulis itu menyenangkan, dan untuk ibu rumah tangga seperti saya rasanya cocok jika menulis di blog ini dijadikan me time. Alasan ketiga, berharap blog ini bisa menghasilkan, entah berupa uang atau manfaat bagi orang yang membaca.

Beberapa tulisan awal di blog saya ini kemungkinan akan bercerita tentang kehidupan saya, lebih banyak flashback, sebelum akhirnya setelah kisah flashback habis, saya akan mereview beberapa buku yang telah saya baca, membicarakan hobi, mungkin bisa saja menulis tentang parenting ala saya, banyak hal yang ingin saya tulis. Semoga bisa menyelesaikan satu tulisan dalam satu hari.

Sekian tulisan pembuka dari saya, salam kenal bagi orang lain yang membaca, dan salam sayang bagi keluarga saya jika membaca ini 😘


Comments